Artikel

Generasi Anak Muda Sesuai dengan Tujuan Tuhan

420views

Untuk itu kita harus hidup dengan doa! Saat kita berdoa, kuasa dan karunia akan datang serta bekerja di dunia ini. Kita pun akan terus dikuduskan dan diurapi oleh Tuhan secara langsung.

Selanjutnya Ps. Isaac Lee berasal dari Malaysia berkata, “penyebab generasi kita menjadi pasif karena generasi ini tidak bisa dipisahkan dengan teknologi dan fast food”. Generasi ini pun juga menjadi angkuh karena merasa kita merupakan karunia yang terbaik buat gereja kita, hal tersebutlah yang menyebabkan generasi kita mengalami kekosongan. Itu sebabnya generasi ini sangat membutuhkan komunitas untuk terus dibangkitkan dalam roh, jiwa dan hati seperti di dalam Kisah Para Rasul 2:44-46 “Dan semua orang yang telah menjadi percaya tetap bersatu, dan segala kepunyaan mereka adalah kepunyaan bersama, dan selalu ada dari mereka yang menjual harta miliknya, lalu membagi-bagikannya kepada semua orang sesuai dengan keperluan masing-masing.

Dengan bertekun dan dengan sehati mereka berkumpul tiap-tiap hari dalam Bail Allah. Mereka memecahkan roti di rumah masing-masing secara bergilir dan makan bersama-sama dengan gembira dan dengan tulus hati,” serta kita dilahirkan bukan hanya untuk datang ke gereja tetapi untuk mengubah bangsa.

Jadi marilah kita menjadi generasi anak muda yang benar-benar sesuai dengan tujuan Tuhan telah menciptakan kita dan mengerjakan Firman-Nya dengan segenap hati dan motivasi yang benar.

Leave a Response